Kamis, 20 Januari 2011

Welcome to my project ^_^

Alhamdulillah ya Allah akhirnya Tugas Media Pembelajaran Ipa tuk semester 3 ini berjalan Lancar…
Walaupun Banyak Sekali Hal-hal Yang aku rasakan, mulai dari seringnya aku tidur Larut malam karena banyak sekali tugas yang harus aku selesaikan, bukan tugas ini saja yang harus diselesaikan…huuuhhh tapi Alhamdulillah semuanya selesai juga…^_^
Terima kasih kepada Allah yang sudah memberikan banyak karunia kepadaku,terimakasih juga kepada ibu Yanti Herlanti dan teman-teman yang telah mendukung.
Dalam mengerjakannya tugas ini, saya berusaha semaksimal dan semampu saya. Tapi namanya juga manusia, yaa ada kekurangannya juga deh..hehe
Langsung aj deh, didalam blog saya ini ada bagian-bagiannya ni, diantaranyaadalah:
1. Analisa Wacana about Human Blood clotting. (Click here)
2. This is a Mikro text Proposition about Human Blood Clotting.(Click here)
3. This is a Makro text Proposition about Human Blood Clotting.(Click here)
4. Lampiran gambar. (Click here)
5. Chart about Human Blood Clotting. (Click here)
6. Hypertext about human blood clotting. (Click here)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar